Dapatkan jawaban dari para ahli sekarang.
Yuk, langsung daftar. Gratis kok!
0 voting
23 tayangan
ditanya di Tutorial oleh
saya kok gak bisa download siniya www.kpopsuka.xyz

tulisan downloadnya pas diklik gak terbuka

1 Jawaban

0 voting
dijawab oleh anak bawang (34 poin)
gw bisa tuh. cuman doi banyak iklannya aja jadi harus sabar dan cermat bedain yg mana iklan yg mana link download beneran.

kalo iklannya ganggu pake adblock aja ato donlot lewat PC/laptop biar nutup iklan lebih gmpg
ditanggapi oleh senior (140 poin)
Nambahin: pilih klik link download yang Userscloud ato nama file hosting lain. Ato sini deh mau download yang mana spesifiknya, nanti kami bantu :)

Selamat datang!

Wajib baca :D

  1. Buat pertanyaan sejelas mungkin & pilih kategori yang sesuai.
  2. Jawablah juga pertanyaan dari member lain.
  3. Naik pangkat dan dapatkan hadiah dari kami!
...