Dapatkan jawaban dari para ahli sekarang.
Yuk, langsung daftar. Gratis kok!
+1 voting
36 tayangan
ditanya di Film oleh
Film ini bercerita tentang seorang anak perempuan yang dibuang musuh ayahnya yang seorang raja. Ayahnya yang mati terbunuh dalam perang,  namun sebelum terbunuh ayahnya menancapkan pedang.  Ayahnya bersumpah bahwa keturunannya yang nanti bisa mencabut pedang itu.  Anak perempuannya yang dibuang itu akhirnya tumbuh besar ditangan seorang penduduk desa.  Ketika dia ikut perang dan terdesak hampir mati dia mencabut pedang yang ditancapkan ayahnya.  Dan akhir dia dinobatkan menjadi ratu dikerajaan itu
ditanggapi oleh junior (71 poin)
Bisa diingat tahun berapa film tsb? Bukan King Arthur ya?

1 Jawaban

0 voting
dijawab oleh senior (77 poin)

Judulnya kayanya hugo, ceritanya gini Pada tahun 1931, Hugo Cabret, seorang anak 12 tahun, ditinggal mati ayahnya, seorang pembuat jam utama di Paris yang sering membawanya menonton film, khususnya film-film Georges Méliès. Ayah Hugo meninggal dalam kebakaran museum, dan Hugo dibawa oleh pamannya, seorang pembuat jam tangan pecandu alkohol yang bertanggung jawab untuk menjaga jam di stasiun kereta api Gare Montparnasse. Pamannya mengajarkan dia untuk mengurus jam,namun kemudian menghilang. Dan ditemukan telah tenggelam.
Hugo hidup antara dinding stasiun, menjaga jam, mencuri makanan dan mengerjakan proyek ayahnya yang paling ambisius, yaitu memperbaiki otomaton rusak, mekanik yang seharusnya untuk menulis dengan pena. Yakin otomaton berisi pesan dari ayahnya, Hugo bersusah payah untuk memperbaikinya. Dia mencuri bagian mekanik untuk memperbaiki robot, tetapi ia ditangkap oleh seorang pemilik toko mainan, Georges Méliès, yang mengambil buku catatan Hugo dari dia, yang berisi catatan dan gambar untuk memperbaiki otomaton.
Untuk mendapatkan catatannya kembali, Hugo mengikuti Méliès ke rumahnya. Disana ia bertemu dengan Isabelle, anak angkat Méliès yang ternyata seumuran dengannya dan berjanji akan membantunya. Hari berikutnya, Méliès memberikan abu untuk Hugo, yang dia katakan sebagai sisa-sisa buku itu, tapi Isabelle memberitahu dia buku catatan itu itu tidak dibakar. Akhirnya Méliès setuju bahwa Hugo bisa mendapatkan buku catatan kembali dengan bekerja untuk dia sampai ia membayar semua hal yang ia curi dari toko. Hugo bekerja di toko mainan, dan di waktu istirahat berhasil memperbaiki robot, tetapi masih kehilangan satu bagian-kunci berbentuk hati.

Selamat datang!

Wajib baca :D

  1. Buat pertanyaan sejelas mungkin & pilih kategori yang sesuai.
  2. Jawablah juga pertanyaan dari member lain.
  3. Naik pangkat dan dapatkan hadiah dari kami!
...